MINOTAUR Tank Support - MLBB

Info seputar game mobile legend,Onmiyoji Arena dan juga beberapa informasi menarik lainnya. Youtube : Clickers Studio

Breaking

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MINOTAUR Tank Support

Yow kembali lagi bersama MLBB Lover, di urutan ke 19 ada Tank yang gagak perkasa dan sekuat banteng siapa lagi kalau bukan Minotaur. Dengan kemampuan pasive ragenya Minotaur dapat menggoncangkanmu sampai pusing tujuh keliling. Ditambah skill regennya yang membuatnya dapat berperan ganda yaitu Tank Support. OMG!!! Sangat berguna sekali kan guys, tapi kali ini kita intip sedikit kisah hidunya ya guys, check this out!



Minotaur adalah makhluk simbol kerajaan yang tinggal di dalam sebuah labirin yang berliku-liku. Sebuah kerajaan dikatakan kuat apabila memiliki seorang Minotaur untuk menjaga labirinnya. Suatu hari datang pemuda yang masuk ke dalam labirin itu dan berhasil mengalahkan Minotaur dengan mudah. Pemuda tersebut datang dari negeri yang sangat jauh.

Minotaur menyesali kekalahannya dan Minotaur berlatih selama berbulan-bulan di dalam labirin untuk berusaha mengalahkan pemuda itu jika dia kembali lagi melintasi labirinnya. Hasil dari latihan tersebut membuat Minotaur lebih mudah untuk mengendalikan diri dan menguasai amarahnya untuk dijadikan sebuah kekuatan hebat yang dapat meledak-ledak dan menggoncagkan bumi.

Namun pemuda yang berhasil mengalahkannya itu tidak kunjung datang kembali. Akhirnya Minotaur memutuskan untuk mencari pemuda itu dan menelusuri labirin untuk dapat keluar kepada dunia bebas. Setelah behasil keluar dari labirin tersebut akhirnya Minotaur menyadari semua yang ada diluar sudah berubah. Peradaban Minoan telah lama berhenti dan peradaban manusia baru terus berkembang cengan sangat pesat.

Minotaur duduk dan meratapi keanehan dunia yang dia lihat saat ini. Namun Minotaur tidak dapat menemukan makhluk hidup yang cukup kuat yang dapat dijadikannya sebagai pelampiasan akan kekuatan besar yang dia miliki sekarang. Minotaur ingin menunjukan bahwa dirinya telah memiliki kekuatan yang sangat hebat dan mampu mengalahkan siapa saja yang menghadangnya.

Hingga akhirnya Minotaur mendengar sebuah suara yang datang jauh dari dimensi yang berbeda. Suara itu terdengar seperti memanggil Minotaur untuk datang. Suara itu yang menuntun Minotaur datang ke Land of Dawn dan berupaya menunjukan kekuatan hebat miliknya kepada semua orang. Dia akan berusaha mengambil kembali kejayaan miliknya dan mengokohkan dirinya sebagai Son of Minos.


Status Minotaur




Skill Minotaur






Passive : Rage Mode
Ketika Ability atau Basic Attack mengenai musuh, Minotaur akan menjadi lebih besar. Ketika Rage sudah penuh, Minotaur akan memasuki Mode Rage dan menerima ekstra Armor serta daya tahan Magic (efek akan bertambah seiring level bertambah), serta efek tambahan untuk Ability-nya. Saat Mode Rage reda, Minotaur tidak akan bisa mengumpulkan Rage untuk beberapa waktu.







SKill 1 : Despair Hammer
Wields a warhammer and deals 280/305/330/355/380/405 physical damage to enemies within melee range in front of him, also lowering their movement speed by 65%/65%/65%/65%/65%/65%. If in Rage Mode, this skill\'s attack range will expand greatly, and it will deal additional physical damage equal to 1.5%/2%/2.5%/3%/3.5%/4% of the target\'s Max HP.







Skill 2 : Motivation Roar
Memperkuat diri dan sekutu sekitarnya, regenerasi 340/370/400/430/460/490 HP untuk diri sendiri dan memberikan kepada rekan 50%/50%/50%/50%/50%/50% Healing. Jika di Mode Rage, Rage efek Regenerasi akan diaktifkan untuk 2/2/2/2/2/2detik, sehingga dia akan meregenerasi HP setelah menerima Damage.








Ultimate : Minoan Fury
Membentur tanah berturut-turut, menyebabkan gelombang kejutan yang menghasilkan 180/240/300 Physical Damage ke musuh terdekat dan juga 180/240/300 poin dari True Damage. Serta memperlambat Movement Speed target 70%/70%/70%. Jika di Mode Rage, kecepatan membentur akan bertambah, dia akan menghasilkan serangan ekstra, dan musuh akan terlempar ke udara.

No comments:

Post a Comment