IRITHEL Marksman Penunggang Singa Mobile Legends - MLBB

Info seputar game mobile legend,Onmiyoji Arena dan juga beberapa informasi menarik lainnya. Youtube : Clickers Studio

Breaking

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

IRITHEL Marksman Penunggang Singa Mobile Legends

Yo... Kembali lagi bersama MLBB Lover. Apa lagi kalau kita tidak membahas sejarah hero Mobile Legends. Kali ini kita akan membahas mengenai Hero urutan ke 43 kita, di sini ada seorang Marksman. Siapa lagi kalau bukan Irithel. Marksman yang satu ini memiliki damage yang luarbiasa sakit guys ditambah dengan efek damage areanya OMG, Irithel memang Marksman idaman.


Skill Passivenya yang memungkinkan Irithel untuk tetap menembak meski dalam posisi berlari atau berjalan, membuat pengejaran dari Irithel berujung manis. Dan seperti apa sejarah dari kehidupan Irithel sang Marksman penunggang singa, so check this out.

"Kehancuran melanda land of Dawn, keseimbangan mulai rusak karena ras manusia mulai menemukan teknologi tempur yang mengakibatkan penjajajahan dimana-mana. Bangsa Night Elf pun terkena dampaknya. Salah satu wilayah Night Elf di selatan di hancurkan, mengakibatkan Orang tua Irithel memutuskan untuk membuang Irithel di hutan. Mereka berharap ada yang mau menemukan dan mengasuhnya, karena orang tua Irithel tidak mampu lagi untuk mengasuh dan melindungi Irithel.

Irithel yang masih seorang gadis kecil, tidak tahu apa yang harus dilakukan saat ditinggalkan di hutan. Namun Smilodon, singa mystic penghuni hutan Night Elf menemukannya. Irithel sangat ketakutan melihat Smilodon yang begitu besar dan terlihat ingin memakannya. Namun tidak disangka Smilodon menghalau srigala yang suudah menguntit Irithel dan ingin menerkamnya.

Irithel yang merasa sudah dilindungi oleh Smilodon akhirnya mengikuti makhluk itu terus menerus. Karena rasa kasihan Smilodon kepada gadis kecil itu, Smilodon membawanya ke sarangnya. Tidak disangka disana ada anak Smilodon kecil yang dipanggil Leo. 

Mulai saat itu Irithel hidup dan tumbuh bersama Smilodon dan anaknya Leo. Irithel belajar berburu dan bertahan hidup bersama dengan Leo, mereka adalah pasangan pemburu yang sangat handal. Namun suatu ketika tibalah Smilodon lain yang ingin merebut kekuasaan Smilodon di hutan Night Elf.

Dalam pertempuran antar Smilodon itu yang sangat keras itu, Smilodon penjaga Irithel kalah dan terluka parah. Mereka harus meninggalkan wilayah itu dan pergi ke tempat lain untuk bertahan hidup dan mencari makan. 

Dalam perjalanan Irithel dan Smilodon itu mereka dicegat oleh bangsa manusia. Smilodon yang sudah terluka parah sudah tidak bisa lagi melindungi Irithel dan Leo anaknya itu. Akhirnya Smilodon itu mati ditangan para manusia yang menghadang mereka.

Irithel dan Leo ditangkap dan dibawa ke kota manusia untuk dijadikan budak dan peliharaan. Selama perjalanan menuju kota manusia, Irithel dan Leo disiksa agar taat kepada manusia. Nana sang Cat Elf Mage yang kebetulan lewat sangat iba melihat perlakuan tidak adil manusia kepada Irithel dan Leo. Nana kemudian mengeluarkan sihir pemanggil Molina untuk menyelamatkan mereka.

Nana pun berhasil mengalahkan para manusia dan menyelamatkan Irithel dan Leo. Karena tidak mengrti dengan bahasa Irithel dan Leo, Nana merapal mantra penterjemah dan membuat Irithel dan Leo dapat berbicara layaknya Elf dan manusia. Sejak saat itu Irithel dan Leo semakin membenci manusia.

Akhirnya Leo tumbuh besar dan menjadi Smilodon dan Irithel pun juga menjadi Night Elf yang kuat. Mereka berdua adalah pasangan yang tak terpisahkan, menjadi pemburu dan sekaligus bounty hunter untuk bertahan hidup di Land of Dawn.


Status Irithel



Skill Irithel







Skill Passive : Jungle Heart
Irithel dan Leo mengenal baik satu sama lain yang membuatnya dapat menembak pada saat bergerak. Setiap Basic Attack menembakkan 3 Heavy Arrow (membutuhkan sedikit waktu untuk mengisi ulang Heavy Bow), setiap anak panah memberikan 42% Physical Damage (hanya anak panah pertama yang memberikan kemampuan pasif).







Skill 1 : Strafe
Menembakkan satu set anak panah, memberikan 250/280/310/340/370/400 Physical Damage ke lawan dalam area tersebut dan menurunkan Physical Defense mereka sebesar 15/24/33/42/51/60 selama 3/3/3/3/3/3 detik.







Skill 2 : Force of The Queen
Leo berteriak dengan kencang, memberikan 200/230/260/290/320/350 Physical Damage ke lawan pada area tersebut dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 80%/80%/80%/80%/80%/80% selama 2/2/2/2/2/2 detik.







Ultimate : Heavy Crossbow
Melompat ke depan dan menggunakan Heavy Crossbow yang meningkatkan Basic Attack sebesar 10%/20%/30%, memberikan Physical Damage ke lawan dan sekitar lawan selama 15/15/15 detik.



MLBB Lover


No comments:

Post a Comment