PARSHA Siluman Burung - MLBB

Info seputar game mobile legend,Onmiyoji Arena dan juga beberapa informasi menarik lainnya. Youtube : Clickers Studio

Breaking

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PARSHA Siluman Burung



MLBB Lover kali ini membahas hero ke 52 yaitu Pharsa, kemampuan uniknya membuatnya sering dipakai dalam pertandingan. Selain dapat berubah menjadi burung gagak dan tidak dapat diserang saat itu, masih ada skill passive dan 2 skill lain yang tentu saja sangat berguna dalam pertandingan. Seperti apa sih kisah dari Pharsa?



"Dahulu kala di Land of Dawn terdapat salah satu ras tertua yang pernah hidup yaitu Bangsa Manusia Gagak bernama Askati Forest. Ras ini bersatu di bawah kepemimpinan Crow King Osana.  Mereka memiliki sebuah ilmu sihir yang sangat legendaris dan disegani yang bernama Arts of Sky.

Para manusia gagak yang terdapat dalam kerajaan itu pun bisa memiliki kemampuan yang bernama Awakened Blood, yang merupakan darah keturunan yang sangat sakti. Mereka menggunakannya untuk melayang tinggi, melintasi langit, serta dapat menyusuri tempat yang luar biasa jauh.

Namun kemudian Putri Pharsa lahir dengan tipe darah yang tidak diketahui. Menurut legenda yang beredar, jenis ada darah yang belum diketahui yang dapat menampung potensi yang sangat luar biasa bila diaktifkan. Akan tetapi tidak ada seorang pun orang yang tahu bagaimana cara mengaktifkan kemampuan itu. Darah Pharsa yang dianggap begitu spesial karena berbeda dari yang lain mulai membuat rakyatnya bertanya-tanya. 

Namun suatu hari, Alice menginvasi Askati Forest. Sialnya, hari tersebut adalah hari dimana Pharsa melangsungkan pernikahan diusianya yang ke-23 tahun. Peristiwa spesial itu pun memiliki tujuan untuk membangkitkan kekuatan terpendam Putri Pharsa. Serangan dari Alice tidak pandang bulu dan mulai membunuh gagak-gagak yang berkeliaran. Bahkan sang raja gagak Osana pun terbunuh saat serangan itu dilancarkan.

Menyaksikan desa serta penduduk yang disekitarnya dibunuh dan dihancurkan, hal itu lantas membuat Putri Pharsa marah dan menangis dan semerta-merta kekuatan Pharsa bangkit. Matanya mulai gelap dan tak dapat melihat lagi namun Putri Pharsa dapat merasakan keberadaan kekuatan di sekitarnya.

Satu sisi di rambutnya mulai berubah menjadi putih. Dia pun berteriak kencang sambil terbang ke atas langit, sekaligus melancarkan serangan sihir yang sangat kuat kepada Alice, sehingga tak mampu menahannya yang membuat Alice pergi meninggalkan tempat itu.

Verri (gagak putih tunangannya) memiliki rasa cinta yang besar kepada Putri Pharsa. Dia tidak ingin kekasihnya menderita sendirian. Dia pun memutuskan untuk menemani Pharsa ke manapun dia pergi. Verri memanfaatkan sihir yang dia kuasai agar bisa terhubung dengan Pharsa kapanpun dimanapun. Pharsa sangat berharap kekuatan terpendamnya tidak pernah bangkit dan kampung halamannya tidak pernah hancur. Namun karena kedatangan Alice merusak segalanya, Pharsa pun siap membalaskan dendamnya kepada Alice.

Mengetahui Alice yang berada di Land of Dawn, Putri Pharsa memutuskan untuk mengalahkannya di sana bersama Verri."











Skill Passive : Spiritual Unity
Ini adalah kemampuan pasif yang dimiliki oleh Pharsa. Setiap 10 detik sekali, Verri akan memasuki mode berburu. Dia akan menyerang musuh yang terkena serangan damage dari Pharsa pertama kali. Serangan itu akan berbuah magic damage dan efek slow.







Skill 1 : Wings by Wings
Skill ini secara tidak langsung akan membuat Pharsa dapat terbang selama lima detik. Dia pun dapat menembus tembok bersama Verri. Pharsa akan muncuk kembali jika terkena serangan control effect. Efek pasifnya secara permanen akan meningkatkan magic attack Pharsa sebanyak 30 poin.







Skill 2 : Energy Impact
Energy Impact merupakan skill aktif kedua dari Pharsa. Skill ini akan menembakan energi magis dan memberikan magic damage ke musuh dalam satu garis lurus.







Skill 3 : Feathered Air Strike
Kemampuan ini adalah skill ultimate dari Pharsa. Pharsa akan melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakan energi magis di target sekitar area. Selama masa channeling belum berakhir, Pharsa dapat terus memborbardir musuh dengan serangan sihirnya tanpa menggunakan Mana lagi. Ketika Pharsa bergerak atau terkena control effect, serangan ini akan berakhir dan memasuki cooldown.



No comments:

Post a Comment